Minggu, 23 Maret 2014

YOU GONE SO SOON MY BELOVED BROTHER

FOR YOU 
My Beloved Brother "Tamsyur Manuturi Damanik"
Born : 29 Juli 1998
RIP : 24 February 2014

Tiap kali kupejamkan mata, kulihat kau di hadapanku
Masih terngiang suaramu yang memanggil namaku
Dan aku ingat kisah-kisah yang kau ceritakan padaku
Kurindukan saat kau di dekatku
Tapi aku sangat bersyukur atas semua waktu yang kulewatkan bersamamu
Karna kutahu hidup tidaklah abadi

Kau pergi begitu cepat, begitu cepat
Aku harus lanjutkan hidup karena aku tahu sudah terlalu lama
Aku harus hentikan tetesan air mata, tetap percaya dan kuat
Kan kucoba tuk menerimanya, meskipun sangat berat
Kulihat kau di mimpiku tapi saat kuterjaga kau tiada
Pergi begitu cepat

Siang dan malam, aku masih merasa kau dekat denganku
Dan kuingat dirimu di setiap doa yang kupanjatkan
Setiap saat semoga kau dalam naungan rahmat-Nya
Tapi kini hidup tak sama, dan takkan pernah sama lagi
Tapi aku sangat bersyukur atas tiap kenangan yang kubagi bersamamu
Karena kutahu hidup ini tidak abadi

Ada hari-hari di mana aku tak punya kekuatan tuk bertahan
Aku merasa begitu lemah dan aku terus bertanya: "kenapa?
Tapi kulewati semua sakit ini saat aku benar-benar menerima
Bahwa kita semua milik Tuhan, kan kembali kepada-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar